PENGALAMAN PERAWATAN PRIA DNA SALMON MICRO INJECTION DI MENOLOGY BY ZAP MENTENG

August 01, 2024



 Halo gengs! 

Percaya atau gak, menurut gw udah jadi resiko buat traveller terpapar berbagai kondisi udara yang kadang bikin wajah kusam dan keliatan gak fresh. Apalagi buat gw yang sering banget panas-panasan diluar (outdoor) dengan cuma ngandelin sunscreen yang kadang lupa pakai hehe

Pilihannya ya biarin aja kusam terus dan gak sehat, atau bisa rutin skincare dan treatment!

Kalo buat skincare gw pake yang simple aja nih, mulai dari pakai micelar water buat ngilangin debu di wajah lanjut dengan facial wash buat bersihin, sampai pakai toner, moisturizer sampai tambahan serum juga. Tapi cuma ngandelin skincare juga gak cukup, gw butuh yang bisa diandelin dari dalam juga nih. Nah kalau buat treatment gw percayain ke MEN/O/LOGY by ZAP!

Jadi gw emang cukup sering buat treatment ke sini, khususnya tiap pulang dari perjalanan travelling yang cukup lama ya.Gw biasa dateng ke MEN/O/LOGY by ZAP cabang Menteng dan gw suka banget sih sama vibes-nya.


MEN/O/LOGY by ZAP cabang Menteng 


pertama, karena lokasinya dekat banget sama transportasi umum jadi gampang buat diakses. kedua, kesannya ketika masuk ke sini tuh elegan dan mewah banget! ada sofa di ruang tunggu yang nyaman, ada juga refreshment beraneka ragam minuman yang bisa dinikmati, dan senyuman ramah kakak-kakak stafnya yang siap bantu kita.





 
Nah untuk tahap pertama, gw langsung cek kondisi kulit wajah dengan ini nih, Skin Vision Analyzer. fungsinya adalah sebagai langkah awal untuk mengetahui dan mengenal kondisi kulit wajah kita agar dokternya bisa bantuin kita cari tahu tipe kulit dan perawatan apa yang sesuai.

Langkah-langkah Treatment ZAP DNA Salmon Micro Injection


Lanjut konsultasi sama dokter buat dijelasin hasil analisisnya dan diarahkan untuk treatment apa yang direkomendasiin.  Kali ini gw akan treatment DNA Salmon karena mostly keluhan gw soal kulit yang kusam, kering dan warna kulit tidak merata karena travelling.




Setelah muka gw dibersihin, lanjut Oxy Infusion dan masuk ke proses anestesi. Oxy Infusion ini berfungsi memberikan oksigen secara optimal sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan terjaga kelembapannya. Perawatan ini bersifat soft peel yaitu dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. 



Abis itu lanjut deh ke proses DNA Salmon Micro Injection. Ohiya proses anastesinya gak sakit sama sekali! 
Jadi DNA Salmon Micro Injection ini tujuannya buat bantu mencerahkan kulit, menghidrasi juga, mengaktifkan pembentukan kolagen, ngurangin pori-pori besar, dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar juga. Paket lengkap sih!

Manfaat ZAP DNA Salmon Micro Injection 


- Memperbaiki elestisitas kulit sehingga memperbaiki penampilan wajah secara keseluruhan 
- Membantu mengencangkan kulit wajah
- Mengaktifasi kolagen untuk pencegahan penuaan
- Memperbaiki tekstur kulit yang kasar
- Mencerahkan warna kulit
- Mengurangi tampilan kerutan dan garis halus pada wajah
- Mengurangi pori-pori besar
- Menghidrasi kulit

After treatement DNA Salmon Micro Injection


Sekarang sudah hampir 2 minggu pasca aku terakhir treatment, dan emang berasa banget wajah jadi lebih plump dan kenyal! aseli deh biasanya aku ngerasa kering dibagian 'golden triangle' dahi-hidung-mulut tapi sekarang sudah lebih kenyal dan tidak kusam loh! 


Sekilas tentang MEN/O/LOGY by ZAP

Sebagai Klinik Ketampanan (atau, Klinik Perawatan Khusus Pria) Pertama di Indonesia, MEN/O/LOGY by ZAP, hadir untuk memberikan layanan perawatan terlengkap dari A sampai Z khusus untuk pria – mulai dari masalah kebotakan rambut, luka bekas jerawat sampai perawatan untuk memulihkan stamina dengan vitamin booster.

MEN/O/LOGY by ZAP merupakan hasil ekspansi dari ZAP Clinic yang sudah lebih dulu berjalan dan sukses menjadi klinik kecantikan khusus wanita nomor satu di Indonesia, terkenal sebagai ahlinya perawatan laser dan telah melakukan lebih dari 3 juta prosedur laser dan ditangani oleh dokter.

Dengan tim ahli dan pengalaman di balik kesuksesan ZAP Clinic, MEN/O/LOGY by ZAP siap membantu pria Indonesia menemukan serta mempertahankan kepercayaan diri mereka.Didukung dengan teknologi terbaik Laser Kelas Dunia, serta dokter dan ahli yang tersertifikasi dan terpercaya. MEN/O/LOGY by ZAP akan menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi pria modern untuk mendapatkan perawatan terbaik yang dibutuhkan. 

Jadi buat kalian para pria yang punya keluhan soal masalah kulit wajah atau rambut, langsung meluncur aja ke MEN/O/LOGY by ZAP! Let's go!

You Might Also Like

0 Comments